28
Dec
12

APA SAJA SIH PRODUCT TALKFUSION ITU ?

400265_508016519208578_1320019216_n

Nampaknya dalam saat yang bersamaan ada banyak rasa ingin tahu dan kecurigaan mengenai “Talk Fusion”. Ini adalah alasan saya memutuskan untuk menyusun Review Talk Fusion ini demi menjadikannya jelas bagi semua. Rasa-rasa campur aduk dan kontroversi yang ada kebanyakan disebabkan karena saat orang mendengar kata MLM (Multi Level marketing), semua tiba-tiba panic dan meneriakan “Penipuan, penipuan!”. Sebenarnya tidak ada penipu yang terlibat, dan tidak ada sistem MLM. Itu pasti. Disamping sebagai bisnis yang berdiri sendiri, seperti yang bisa anda baca di Review Talk Fusion lainnya, perusahaan ini juga menawarkan perlengkapan online lengkap untuk membangun bisnis. Melihat fakta bahwa para entrepreneur dapat memperoleh semua perlengkapan yang mereka butuhkan untuk sebuah proses branding yang lengkap dan sempurna, dipastikan tidak ada scam yang bermain disini. Mustahil sebuah perusahaan dapat mendapatkan kepercayaan dari begitu banyak pemilik bisnis dengan menawarkan layanan dan produk palsu.

Saya ingin memulai Review mengenai Talk Fusion dengan menegaskan bahwa perusahaan ini utamanya adalah perusahaan penyedia solusi branding dan advertising. Didirikan pada 2007 oleh CEO Bob Reina perusahaan ini bertujuan menawarkan kliennya yang terbaik dalam video marketing online. Mengutip dari pernyataan mereka : “mempertemukan seluruh dunia dengan kekuatan video”. Tidak hanya ini, mereka juga memasang target sebagai pemimpin global nomor satu dalam komunikasi video.
Pada awalnya mungkin terlihat seperti misi yang mustahil karena mereka akan berhadapan dengan kompetisi yang sangat berat dengan Skype. Tapi dengan strategi pemasaran dan rencana pengembangan usaha yang tepat, mereka mungkin akan dapat berhasil khususnya karena layanan yang diberikan oleh dua perusahaan itu sedikit berbeda. Saat Skype membawa “kekuatan video” ke setiap rumah tangga, perusahaan Reina memiliki pandangan kearah bisnis-bisnis dengan segala ukuran dan dari lokasi manapun. Hal ini dimata saya adalah pendekatan yang luar biasa dalam iklan video dan jika anda memperhatikan portofolio perusahaan dan jenis produknya, anda akan segera mengerti bahwa mereka benar-benar memiliki determinasi untuk merebut tempat nomor satu. Dengan peralatan seperti email video, live broadcast, dan video conference; orang-orang di Talk Fusion jauh dari kesan hanya ikut-ikutan. Mereka kelihatannya benar-benar paham mengenai seluk beluk video branding. Karena saya telah menyinggung soal jenis-jenis produk yang ditawarkan, saya ingin melanjutkan Review Talk Fusion ini dengan menelisik lebih jauh setiap produk satu demi satu dan memahami fungsinya lebih baik.

Fitur fitur Product

1. Video Email – Ini adalah layanan Talk Fusion yang paling terkenal dan juga paling inovatif. Pada dasarnya ini sama dengan namanya tapi dengan sedikit tambahan. Ini digunakan untuk mengirim pesan email yang berisi video kemanapun di dunia. Hal yang terbaik adalah anda juga dapat mengkustomisasi setiap pesan sesuai selera anda.
Ini adalah berita bagus bagi semua pemilik bisnis yang ingin memakai layanan ini untuk mempromosikan merek atau perusahaan mereka. Dengan ini anda dapat memilih dari ratusan template dan model email yang tersedia. Disarankan anda melihat-lihat semua pilihan sampai anda menemukan yang paling tepat untuk video dan pesan anda. Jika anda khawatir ada orang atau perusahaan lain yang memakai template yang sama dan anda ingin memastikan pesan anda unik, ada juga cara melakukannya. Cukup pesan model email yang dapat dikustomisasi secara penuh kepada orang-orang di Talk Fusion. Mereka akan segera membuatkannya untuk anda.

2. Video Conferencing – Jika berbicara mengenai layanan yang satu ini, tidak banyak yang bisa ditambahkan. Sejak koneksi internet berevolusi sampai tahap dimungkinkannya Konferensi Video tanpa jeda, cara ini adalah metode yang dipilih oleh para CEO seluruh dunia untuk bertemu “tatap muka” dan “membicarakan bisnis”.
Nah, Talk Fusion berencana untuk membawa layanan ini pada level yang lebih tinggi dengan memastikan kualitas video yang luar biasa dan intergrasi speaker real-time. Tentu saja layanan ini kompatibel baik dengan Mac ataupun PC. Hal ini sangat membantu dalam menghemat uang dan waktu. Seorang moderator dapat menjaga kontrol penuh terhadap konferensi dan presentasi sepanjang durasinya. Jumlah maksimal peserta yang diperbolehkan adalah 15 orang. Dikarenakan banyaknya orang yang dapat bersama-sama dalam satu waktu dan apiknya kualitas panggilan, Talk Fusion adalah salah satu pemimpin layanan video conference di dunia.

3. Live Broadcasting – Apakah anda pernah bermimpi memiliki TV channel anda sendiri untuk perusahaan atau bisnis anda? Ya, dengan Talk Fusion hal ini dapat menjadi kenyataan. Anda sekarang dapat menyiarkan apapun mengenai brand anda melalui internet kepada jumlah penonton yang tak terbatas. Ini adalah produk favorit saya dan alasannya adalah karena dengan jumlah penonton yang tak terbatas muncul kemingkinan yang tak terbatas pula.
Anda tidak akan tahu siapa yang menonton dan apa yang perusahaan anda dapatkan dari hal tersebut. Tentu saja, anda akan memiliki kontrol penuh atas apa yang disiarkan. Tidak hanya ini namun anda juga dapat mengontrol guest chat. Pada saat yang kurang beruntung anda dapat dengan mudah mengeluarkan sang biang kerok. Perekaman siaran juga tersedia jika anda berencana menyiarkan ulang atau jika anda ingin menyimpan konten untuk dipakai kemudian.

4. Video Auto-responder – Fitur ini juga adalah layanan lain yang sangat inovatif yang disediakan oleh Talk Fusion. Anda dapat menggunakannya untuk secara otomatis mengirimkan respon video kepada semua klien atau kontak anda. Pada awalnya mungkin terasa aneh karena melibatkan pengiriman video yang telah direkam sebelumnya. Namun bila anda menyediakan waktu untuk menyesuaikan setiap pesan, ini benar-benar dapat memberikan perbedaan di waktu panjang.Apakah yang lebih baik ketimbang mengirimkan respon video untuk pesan mereka. Anda dapat menyambut dan berterima kasih kepada setiap pelanggan anda setelah setiap pesan yang mereka kirim 24 jam 7 hari perminggu. Semua yang dibutuhkan adalah sedikit usaha pada awalnya namun ini adalah usaha yang berefek panjang. Anda bahkan dapat mengkustomisasi kampanye iklan dengan jadwal yang dapat diedit.

5. Fusion Wall – Ini adalah aksi Talk Fusion di bidang Social Networking dan dari kelihatannya, hal ini bisa menjadi besar. Yang diperlukan hanyalah melihat sekejap ke website Fusion Wall dan anda akan segera sadar potensinya. Saat pertama kali saya mengunjungi situs itu, saya sangat terkesan pada jumlah video yang tersedia dan jika anda berhenti sejenak dan berpikir bahwa semua video itu diupload oleh orang-orang seperti saya dan anda, semua menjadi semakin mengagumkan.Sekarang pikirkan kemungkinan beragam dalam advertising yang ditawarkan Fusion Wall. Anda bahkan telah mendapatkan potensi untuk menjadikan video anda viral karena “the Wall” terhubung ke semua situs media sosial di internet. Semua yang tersisa hanyalah sedikit share disini dan sedikit share disana, dan anda tengah mempersiapkan sebuah kesuksesan dimasa depan.

6. Video Share – Disinilah hal mulai menjadi semakin menarik. Pada kenyataannya, setiap kali anda men-share sebuah video lewat Talk Fusion sebenarnya video itu tershare juga di lebih dari 200 situs video lainnya. Tak diragukan lagi bahwa kemampuan video sharing website ini tak tertandingi dan tak ada tempat lain bagi perusahaan untuk mencari lebih banyak eksposur.
Jenis pengiklanan yang anda dapat dapatkan dari satu video sangatlah luar biasa. Saya bahkan berani berkata bahwa ini lebih baik dari mengepost video di YouTube. Ini mungkin terdengar berlebihan tapi sebenarnya tidak. Lebih jauh lagi memilih beriklan lewat Talk Fusion benar-benar menghemat banyak waktu Anda.

7. Video Blog – Saat Fusion Wall dan Video Share telihat sebagai alat yang tepat untuk pengiklanan video dan mendapatkan lebih banyak eksposur, Video Blog mungkin cara yang pas untuk mendapatkan perusahaan anda tampilan yang lebih manusiawi. Anda dapat menggunakannya untuk mengupload video inspiratif  mengenai brand anda dan untuk memberi kesempatan bagi semua untuk mengetahui apa yang terjadi di dalam perusahaan.
Saat perusahaan lain membuat Blog mereka berdasarkan teks dan gambar, anda dapat dengan mudah berada di depan dengan membuat video Blog anda sendiri. Bukan rahasia lagi bahwa orang lebih memilih video ketimbang membaca teks. Jadi kenapa tidak memberikan apa yang mereka cari ?

8. e-Subscription form – Formulir e-subscription terlihat sebagai cara yang sempurna untuk membuat sebuah database fan yang impresif. Hal ini hanya terdiri dari 4 bagian namun itu cukup untuk memberikan informasi mengenai klien atau follower anda. Meskipun formulir ini terasa sedikit terlalu simple, ini dapat menyelesaikan tugas apabila digunakan dengan tepat.
Sama seperti pesan video email, e-subscription dapat disesuaikan dengan memberikan gambar pilihan anda di latar belakang. Setidaknya dengan cara ini anda dapat berusaha yang terbaik untuk menangap perhatian dari klien potensial dan yang paling penting anda dapat melakukannya dengan gaya anda sendiri.
JOIN US

KLIK This Image and feel the sensation

JOIN

Get Free Music at www.divine-music.info

 


0 Responses to “APA SAJA SIH PRODUCT TALKFUSION ITU ?”



  1. Leave a Comment

Leave a comment


Categories

December 2012
M T W T F S S
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Upcoming Events

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 2,683 other subscribers